Sabtu, 18 Desember 2010

ARTI SAHABAT




Arti Sahabat


haloooo tementemen ada yang tau ga sih apa arti sahabat sebenernya?gue sebenernya gatau arti sahabat tuh apa tapi gua punya pendapat tentang sahabat,kalo menurut gua sahabat itu:
1.ga bedain derajat/agama 2.nerima sahabatnya apa ada nya 3.ada kalo sahabatnya lagi butuh 4.ga cuma ada di saat seneng doang tapi di sedih juga 5.kalo sahabat nya lagi ada masalah siap bantuin 6.saling terbuka satu sama lain tapi bila benar2 privacy tidak perlu di katakan 7.teman yang benar-benar dekat sampai tahu hal-hal kecil tentang kita 8.eman dalam suka dan duka, tapi tahu batas dimana suatu saat ketika teman dapat masalah, kita harus membiarkan dia mengatasi masalahnya sendiri agar teman tersebut tumbuh lebih matang dan mandiri 9.orang yang bisa melihat kita dari hati ke hati, bukan karena tampang, materi, latar belakang, pendidikan dan lain-lain. 10.ga nusuk dari belakang 11.ga munafik
menurut gua sih gitu tapi kurang lebihnya gua agak lupa mau nulis apaan jadi segini dulu ya nanti kalo gua udah inget gua tulis lagi deh insyaAllah ahaha oke bye :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar