Sabtu, 18 Desember 2010

haRaPaN ku KeeeDePanNyaA





hyyyyyyy cmuanya ku mau buka status pribadiku newwwch.....................
                 sebelumnya ku pengen tau harapan kalian untuk ke depannya apa sichhhh????????
kalau aku pengen lebih baik dari sebelumnya, aku pengen menghirup udara segar baru yang lama aku terasakan.
dan, aku pengen banget bahagiain bapak dan ibuku, karna akhir-akhir ini beliau banyak memikirkan sekolahku, aku pengen bahagiakan mereka dengan bersungguh - sungguh sekoldan niat untuk belajar. aku ingin air mata kedua orang tuaku tak lagi menetes, ku ingin beliau tersenyum akan keberhasilan ku.
bahagianya diriku jika itu semua tercapai, tapi aku yakin allah akan membantu dan mengabulkan niat seseorang aslkan kita banyak berdoa.
                 jika aku teringat masa laluku yang kelam akan dosa,hinaan,cacian, rasanya aku ingin menangis. apa lagi banyaknya kesalahanku pada orang tuaku, guru dan teman ku,
moga tahun baru hijriah ini pastinya, aku akn berubah . amieeeeeeeeeeeeeeeeeeen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar